DUKUN SANTET TERAMPUH DAN TERPERCAYA

SANTET ITU APA ?


Santet adalah ‘ilmu‘ yang dikirim lewat “GAIB” menggunakan media Jarum, besi, boneka, kawat, jin, hewan liar, telur ayam, kertas mantra, air beracun, buah-buahan, rambut, paku dan lain-lain dengan tujuan untuk menyakiti bahkan mematikan lawan secara jarak jauh. Pada umumnya orang yang terkena santet kerap merasakan sakit dibagian tubuh hingga sampai meninggal dunia (Mati).

APAKAH BUTUH SANTET ?



Silakan pilih salah satu jenis santet lalu konsultasi langsung di Kontak WhatsApp yang sudah di persiapkan.


“Jenis Jasa Santet yang ditawarkan”

1. “Santet Naga Geni”
Santet yang bertujuan membakar Rumah, Ruko, Pasar secara goib, ratusan jin kafir dikerahkan untuk membumi hanguskan menjadi rata dengan tanah, cocok buat mengusur/merelokasi lahan, rumah, ruko, pasar yg susah dipindahkan.
2. “Santet Damai Perkara”
Jenis santet khusus buat anda yang sedang berperkara dipengadilan, secara goib bisa membuat tuntutan jaksa menjadi ringan & membuat putusan hakim berbalik memenangkan anda.
3 ”Santet Gagak Hitam”
Jenis santet ganas yg bisa membuat target mati kecelakaan secara halus & tiba-tiba, sebelum kematian ditandai dengan suara burung gagak selama 3 hari berturut-turut, sangat mencekam.
4.”Santet Kunci Birahi”
Jenis santet ganas yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yg hoby selingkuh.
5.” Santet Tusuk Sate”
Jenis santet ganas yang mampu membuat korban muntah darah, perut kembung berisi ratusan tusuk sate, sangat mematikan & tidak bisa disembuhkan oleh siapapun.
6. “Santet Jin Seribu”
Jenis santet ganas yg bekerja pada pikiran target, membuat jiwa korban menjadi terganggu & gila seketika, permanen & tidak bisa disembuhkan.
7.”Santet Comel”
Jenis santet ganas yg bisa menyebabkan muka rusak penuh nanah, kulit menjadi gatal-gatal sehingga korban menjadi minder, tidak akan pernah tenang dlm hidupnya.
8.”Santet Pengunci Jodoh”
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati.
9.”Santet Petaka Bumi”
Jenis santet ganas yang bisa membuat target lumpuh total, stroke, seluruh badannya layu tidak berdaya, menderita seumur hidup lahir & bathin sampai ajal menjemput.
10. “Santet Tali Kapan”
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi bingung, lupa dng apa yg telah anda perbuat, cocok buat anda yang ingin agar atasan melupakan kasus penipuan, penggelapan uang perusahaan yang telah anda lakukan.
11. “Santet Kunti Merah”
Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat anda yg binggung karena pasangan anda bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, tiba tiba saja perut yg tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa.
Semua bisa dituntaskan melalui jarak jauh..!! dijamin berhasil.

SYARAT :

1.Nama anda dan nama target
2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.
3.Biaya Ritual/ Biaya Pembelian Sesajen
Harap hubungi langsung via telepon agar mendapat layanan & penjelasan yang cepat Silahkan Konsultasikan Sekarang Juga :








Konsultasi, Silahkan Hub/SMS : 085399629009

WhatsApp : 085399629009

Perhatian..!!

Kami tidak bertanggung jawab atas resiko yang di akibatkannya!!! Karena santet yg kami hadirkan cukup keras dan dahsyat!!!Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan EYANG SALMAN guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama EYANG SALMAN, maka dengan ini EYANG beritahukan kepada semua pasien & calon pasien baru bahwa No telpon EYANG yang asli ,0853-9962-9009,,
demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”

Komentar

Postingan Populer